4 Bulan Bekerja, Mantan CEO Yahoo Dibayar Rp 64 Miliar

Bookmark and Share


Scott Thompson

Tirai Maya - Amerika Serikat - Berapa harga untuk sebuah ijazah yang dipalsukan? Bagi mantan CEO Yahoo Scott Thompson, ijazahnya ini bernilai USD 7 juta atau sekitar Rp 64 miliar. 
Bayaran yang diperoleh Thompson bahkan lebih besar dibandingkan pesangon pendahulunya, Carol Bartz yang sama-sama mengalami nasib dipecat. Pasalnya, bayaran sebesar ini diperolehnya setelah bekerja hanya empat bulan di Yahoo. 

Sesuai kesepakatan di antara Thompson dan manajemen Yahoo, bayaran yang diterimanya bukanlah pesangon. Pria yang sebelumnya memimpin PayPal ini juga harus menerima nasib kehilangan banyak kompensasi dari perjanjiannya dengan Yahoo, termasuk saham dan lain-lain.

Dikutip dari IB Times, Kamis (17/5/2012), skandal pemalsuan gelar sarjana membuat Scott Thompson dipaksa mundur dari jabatannya. Harapan Thompson untuk bisa mengawal Yahoo lebih lama pun pupus sudah. 

Thompson kurang lebih mengalami nasib sama seperti pendahulu yang digantikannya Carol Bartz yang didepak dengan cara tidak mengenakkan. Bartz dipecat lantaran dinilai tidak kunjung mampu mengangkat performa perusahaan. Ironisnya, pemecatan dilakukan via sambungan telepon. 

Meski demikian, ditendangnya Bartz dari kursi CEO Yahoo memunculkan kompensasi yang tidak sedikit. Yahoo dilaporkan memberi pesangon USD 14 juta atau sekitar Rp 119 miliar kepada eksekutif 63 tahun yang bekerja selama 30 bulan itu. Sumber 


JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 17 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/4-bulan-bekerja-mantan-ceo-yahoo.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: 4 Bulan Bekerja, Mantan CEO Yahoo Dibayar Rp 64 Miliar Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: 4 Bulan Bekerja, Mantan CEO Yahoo Dibayar Rp 64 Miliar

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar