Bayi Meninggal Dalam Ruang Tunggu: Ayah Salahkan Rumah Sakit

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 

Tirai Maya - Seorang ayah yang anak bayi meninggal setelah dilahirkan di rumah sakit ruang tunggu telah mengatakan kepada Sky News ia percaya anaknya bisa bertahan jika dia diberi perawatan yang lebih baik.

Steven Yorke dan rekannya Sara Bangga pergi ke Leicester Royal Infirmary pada Minggu malam ketika Sara menyadari ia berada di tenaga kerja.

Ketika mereka tiba mereka disuruh menunggu di ruang samping dengan orang tua lainnya.

Tapi 80 menit kemudian bayi Kyle lahir sementara Bapak Yorke sedang berusaha mencari bantuan.

Ketika dua bidan memang datang untuk membantu, tali pusat melilit leher bayi.

Kyle cepat diserahkan dan bergegas pergi dengan harapan yang dihidupkan kembali, tetapi upaya tersebut tidak berhasil.

Bapak Yorke mengatakan berita Sky: "Ini mematikan Kami tidak tidur dengan baik, kita tidak makan dengan baik Hal sekecil apapun dan kami akan menangis Sara tidak meninggalkan rumah sama sekali...

"Ini mempengaruhi anak-anak di jalan besar. Apa yang dapat Anda katakan? Mereka mengecewakan kita.

"Saya benar-benar percaya bahwa mereka diabaikan kita - mereka tidak memberi kami perawatan kita pantas dan itu murni itu."

Bahkan setelah melahirkan, Sara yang tersisa untuk memberikan plasenta di ruang tunggu dan hanya menyadari Kyle telah meninggal ketika Mr Yorke menemukannya dan mengatakan apa yang terjadi.

Leicester Royal Infirmary telah mengakui bahwa kesalahan yang dibuat.

Jane Porter, kepala kebidanan di Rumah Sakit Leicester mengatakan: "Kami menyesal dan sedih tentang kematian tragis putra Ms Bangga itu.

"Kami telah bertemu dengan Sara dan Steven dan kami akan melakukannya lagi ketika penyelidikan lebih lanjut telah terjadi.

"Sudah jelas bahwa kita seharusnya melihat Sara cepat, apa yang tidak jelas adalah apakah bayinya meninggal selama atau beberapa waktu sebelum kelahiran dan hanya visum akan dapat menjawabnya."

Keluarga itu sedang menunggu hasil pemeriksaan post mortem untuk mengetahui apakah Kyle bisa diselamatkan dengan perawatan yang lebih baik.
Sumber
JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 20 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/bayi-meninggal-dalam-ruang-tunggu-ayah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Bayi Meninggal Dalam Ruang Tunggu: Ayah Salahkan Rumah Sakit Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Bayi Meninggal Dalam Ruang Tunggu: Ayah Salahkan Rumah Sakit

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar