Foto Syur Beredar, Artis Ini Akui Lalai

Bookmark and Share


Ia menolak jika foto-foto itu sengaja diedarkan untuk mencari sensasi.



Tirai Maya - Beberapa waktu belakangan ini, dunia maya diramaikan dengan berbagai pose syur artis wanita tanah air. Setelah foto Nikita Mirzani yang sempat heboh, kini giliran artis, Dewi Cinta. Foto syur pelantun "Main Hati' ini beredar luas di internet. Dewi tidak menampik jika wanita dalam foto seksi itu adalah dirinya.

Ia mengaku tersebarnya foto syur yang kini menjadi konsumsi publik merupakan kelalaiannya sendri.

"HP saya hilang beberapa waktu lalu, dan secara nggak sengaja dengar dari teman-teman media, kalau foto yang ada di sana sudah tersebar di dunia maya," kata Dewi saat ditemui di bilangan Cililitan, Jakarta Timur.

Dewi sendiri mengakui dirinya memang senang berpose seksi. Tetapi, ia lakukan itu hanya untuk konsumsi pribadi. Ia berharap foto-foto seksinya itu tidak membuat citranya buruk di mata mayarakat.

"Saya berharap foto itu tidak berdampak buruk," ucapnya.

Ia juga menampik jika penyebaran foto-foto itu disengaja demi menciptakan sensasi dan mendongkrak popularitasnya di jagat hiburan tanah air.


"Kalau orang bilang itu sensasi kelewatan. Saya nggak mungkin melakukan hal yang memalukan untuk sensasi," ujarnya. (tm) Sumber

JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 24 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/foto-syur-beredar-artis-ini-akui-lalai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Foto Syur Beredar, Artis Ini Akui Lalai Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Foto Syur Beredar, Artis Ini Akui Lalai

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar