Gempar, Ada Poster Penis Presiden

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ilustrasi

Tirai Maya - Afrika Selatan itu partai yang berkuasa telah mengancam tindakan hukum terhadap sebuah galeri seni setelah itu ditampilkan sejumlah karya seni satir, termasuk satu yang menggambarkan PresidenJacob Zuma dengan penisnya terbuka.

Para Kongres Nasional Afrika (ANC), yang telah memerintah negara itu sejak 1994, menginginkanGaleri Goodman di Johannesburg untuk mencatat dua dari lukisan.

Satu, yang disebut Tombak ini , adalah faksimili dari sebuah poster terkenal Vladimir Lenin dengan Zuma meniru sikap heroik pemimpin Komunis, namun Presiden Afrika Selatan digambarkan dengan kemaluannya keluar.

Yang lain menunjukkan logo ANC dengan tanda "Dijual" ditumpangkan di atasnya.

Karya-karya tersebut merupakan bagian dari koleksi yang disebut "Salam untuk si Pencuri", yang datang sebagai persepsi publik yang berkembang bahwa korupsi resmi meningkat di Afrika Selatan.

Karya lainnya termasuk poster gaya-Soviet membaca: "The Kleptocrats" dan "Kami menuntut Chivas, BMW dan Suap".

"Ini membuat ejekan dari kantor tertinggi," kata juru bicara ANC Jackson Mthembu.


Dia menambahkan bahwa artis itu dalam hak-haknya untuk mengekspresikan dirinya sendiri tetapi mengatakan Tombak adalah "vulgar".

Zuma, yang telah menikah enam kali dan ayah 21 anak-anak, menghadapi perjuangan untuk terpilih kembali sebagai pemimpin partai pada akhir tahun ini.

Tombak, dengan terkenal Brett anti-apartheid artis Murray, telah terjual seharga £ 10.300 untuk warga negara Jerman.
Sumber
LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 20 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/gempar-ada-poster-penis-presiden.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Gempar, Ada Poster Penis Presiden Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Gempar, Ada Poster Penis Presiden

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar