KD Akan Nyanyikan Lagu yang Diciptakan Anang Secara Khusus

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Tirai Maya - Krisdayanti diperkirakan akan datang menghadiri resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta Pusat. Namanya sudah terdaftar dalam list artis yang bakalan turut menyumbangkan suaranya dalam perhelatan tersebut.

"Nanti sepertinya akan datang. Di list lagu ada nama KD (Krisdayanti). Dia akan datang mempersembahkan lagu," ucap Rina Gunawan, pimpinan wedding organizer yang menangani acara resepsi tersebut, Minggu, (20/5/2012), saat ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Menurut Rina, ibu tiga anak itu, akan menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan oleh Anang Hermansyah. Hal itu rupanya memang sudah dipersiapkan oleh manajemen.

Ini membuktikan hubungan KD dan Anang sejauh ini baik-baik saja. Mereka tetap bersilaturahmi meskipun pernikahannya berakhir dengan perceraian. Sekarang keduanya sangat bahagia dengan pasangan masing-masing.

Perlu diketahui, Anang dan Ashanty juga berduet dalam acara pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos yang berlangsung 20 Maret 2011, lalu. Anang-Ashanty waktu itu menyanyikan lagu berjudul "Jodohku".

Selain KD, sejumlah artis papan atas ibukota akan memeriahkan resepsi tersebut. "Perform artis nanti ada, Dewi Persik, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Pasha, Ello, Opick, Ussy dan andika mungkin nanti juga," tandas Rina.  Sumber
JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 20 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/kd-akan-nyanyikan-lagu-yang-diciptakan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: KD Akan Nyanyikan Lagu yang Diciptakan Anang Secara Khusus Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: KD Akan Nyanyikan Lagu yang Diciptakan Anang Secara Khusus

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar