Masa Depan Ronaldo Tidak Menentu

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tirai Maya - MADRID – Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menolak untuk membicarakan masa depannya bersama El Real. Dia mengatakan sangat bahagia bermain bersama klub raksasa Spanyol tersebut, namun ia juga tidak mengesampingkan tantangan yang akan diterimanya di masa mendatang. 

"Sejujurnya, saya tidak tahu. Apa yang terjadi masa depan siapa yang tahu. Saya merasa sangat bahagia di sini. Ini merupakan klub hebat dengan fans yang luar biasa. Sangat menyenangkan berada di sini, namun kejadian di masa mendatang tidak ada yang tahu," ujar Ronaldo, seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/5/2012). 

"Sekali lagi, saya merasa bahagia di sini. Namun, apa yang akan terjadi di satu atau dua tahun yang akan datang, Anda tidak akan pernah tahu. Setiap orang akan selalu memiliki pikiran yang rumit. Saat ini, saya merasa bahagia di sini," lanjutnya. 

Pemain asal Portugal ini mampu membuktikan rekor nilai transfer termahal yang ia pecahkan tidaklah sia-sia. Transfer sebesar 94 juta euro yang dikeluarkan oleh Los Blancos mampu dibayar kembali olehnya dengan performa apik di lapangan hijau. 

Ronaldo telah mencetak gol sebanyak 60 kali di musim ini dan membawa Madrid memenangkan trofi La Liga pertama El Real sejak 2008. Pemain asal Portugal ini juga akan berpartisipasi pada gelaran Euro 2012 dan akan bertemu Jerman, Belanda, dan Denmark.

Sumber
JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 19 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/masa-depan-ronaldo-tidak-menentu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Masa Depan Ronaldo Tidak Menentu Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Masa Depan Ronaldo Tidak Menentu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar