Mengapa makanan India sangat vegetarian ?

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tirai Maya - Masakan tidak begitu erat kaitannya dengan vegetarianisme sebagai India. Dari sayuran tropis yang menakjubkan dan dahls menghibur, untuk makanan jalanan tajam dan hidangan harum seperti kentang Mangalorean , pilihan ini benar-benar membingungkan.

Ini adalah asumsi umum bahwa orang India kebanyakan vegetarian, tapi kebiasaan makan mereka bervariasi menurut masyarakat dan wilayah, sehingga Anda tidak bisa menggeneralisasi. Menuru tNegara 2006 Hindu-CNN-! BN Survei Bangsa , 60 persen orang India adalah omnivora.

Ini berarti hanya 40 persen adalah vegetarian, dari yang hampir seperempat adalah 'vegetarian murni' yang tidak makan telur. Itu masih angka yang lebih tinggi, saya kira, daripada bangsa lain, dan ada beberapa alasan mengapa vegetarian begitu sentral untuk masakan India.
Biaya daging

Makan daging di India dipandang sebagai aspirasi dan glamor, dan berhubungan dengan kekayaan dan kemewahan. Seperti itu begitu mahal di sana, banyak memakannya hanya pada kesempatan khusus, tambahkan sedikit untuk lauk pauk, atau mungkin memasak satu atau dua item sebagai bagian dari penyebaran sebaliknya sayur-sentris.
Faktor geografis

Sayuran, biji-bijian dan kacang-kacangan telah tumbuh dalam jumlah besar di India sejak 1000 SM - lebih dari tempat lain di dunia, menurut beberapa sejarawan. Ini adalah negara padat penduduk, sehingga masuk akal untuk menggunakan setiap sedikit tanah berharga untuk tumbuh tanaman pangan, daripada menggunakannya sebagai padang rumput.
Peran agama

Hindu dan off-tunas, Buddhisme dan Jainisme , advokat 'ahimsa' atau non-kekerasan. Tiga agama percaya pada kesatuan yang mendasari semua makhluk dan gagasan reinkarnasi . Konsep 'karma'menyatakan bahwa jika makhluk hidup kehidupan hidupnya 'benar' - seperti dengan makan makanan vegetarian - ia akan bereinkarnasi pada tingkat yang lebih tinggi (yaitu sebagai manusia kasta atas), dan pada tingkat lebih rendah, seperti sebagai serangga, jika ia hidup hidupnya 'benar.' Jadi, bahkan serangga dianggap mampu memiliki jiwa manusia.

Jain memiliki kode diet sangat ketat yang melibatkan, antara lain, tidak makan sayuran akar, karena akar dan umbi sangat penting untuk menjaga tanaman hidup, dan mengangkat mereka dari bumi dapat membunuh serangga yang hidup di tanah. Sebagian besar umat Buddha tidak vegetarian, tetapi mereka percaya adalah salah untuk membunuh binatang.

Sapi, khususnya, dihormati oleh umat Hindu karena mereka efisien mengubah makanan ternak ke dalam susu, menghasilkan kotoran untuk pupuk dan bahan bakar, dan menarik bajak dan gerobak.Inilah sebabnya mengapa banyak omnivora India secara tradisional dijauhi daging sapi.

Sepanjang sejarah, tokoh yang sangat dihormati mulai dari Kaisar Ashoka dan Chaitanya Mahaprabhu untuk Mahatma Gandhi secara aktif mempromosikan diet bebas daging. Para insiden terkenal dari lemak-gemuk kartrid , faktor dalam Pemberontakan Besar 1857, menunjukkan bahwa vegetarian di India adalah isu peka budaya.
Di sini di Inggris

Ashok Modi, Direktur Junction Malabar restoran di pusat kota London bahkan memiliki dapur terpisah untuk memasak sayuran: "Menjadi vegetarian rewel, ide memasak daging bersama dengan makanan vegetarian tidak menarik bagi saya. Aku ingin vegetarian sesama untuk merasa nyaman, dan menikmati makanan ... mengetahui (bahwa itu) dimasak terpisah dari daging "Kembali di India. Ada bahkan seruan untuk supermarket terpisah , blok apartemen dan lingkungan.

Harus ditekankan bahwa tidak semua orang India adalah vegetarian karena alasan agama. Dalam budaya di mana banyak tumbuh di daging bebas rumah tangga, mereka hanya tidak pernah memperoleh rasa atau antusiasme untuk daging.

Yang merupakan hidangan favorit Anda vegetarian India? Marilah kita tahu di kotak komentar.

Sumber
JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 20 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/mengapa-makanan-india-sangat-vegetarian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Mengapa makanan India sangat vegetarian ? Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Mengapa makanan India sangat vegetarian ?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar