Menjadikan Kamar Tidur seks Makeover

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tirai Maya - 
Kamar Tidur seks Makeover langkah 1: membeli kunci

Bagaimana Anda bisa turun dan kotor jika Anda tidak dapat dilepaskan? Untuk parit sesi cinta teredam Anda perlu membeli kunci untuk kamar tidur Anda. Jika Anda tidak ingin merusak pintu Anda, Anda dapat membeli kunci kamar tidur sementara. Atau jika Anda siap untuk berkomitmen baru kamar kerja Anda, barikade Anda dapat memilih untuk latch tanggam. Kunci ini sangat cocok untuk pintu internal dan relatif murah. Plus Anda masih dapat menggunakan pegangan Anda. Setelah Anda aman dalam pengetahuan bahwa tidak ada yang akan berjalan ketika Anda berada di beberapa posisi Anda yang paling intim, Anda akan dapat menjelajah di atas lembaran dan menjelajahi beberapa posisi lebih eksotis.

Kamar Tidur seks Makeover langkah 2: mendapatkan aroma

Untuk membuat kamar tidur Anda sempurna untuk seks Anda harus berpikir tentang bagaimana baunya. Bau merupakan salah satu indera yang paling kuat dan jika Anda bisa mendapatkan kamar Anda mencium menggoda kesempatan Anda untuk mendapatkan lebih banyak seks akan meningkatkan secara besar-besaran. Untuk mengaktifkan orang, Anda harus berinvestasi dalam beberapa lilin beraroma vanila.Vanilla adalah booster libido alami, yang menenangkan pria dan mengurangi hambatan mereka.Menyalakan lilin minimal 15 menit sebelum Anda pergi tidur untuk memastikan bahwa ruangan sepenuhnya wangi. Untuk mengaktifkan wanita Anda, Anda harus melihat untuk membeli aroma menenangkan seperti lavender. Dengan de-menekankan gadis Anda, Anda akan memastikan bahwa hormon stres, kortisol, berkurang. Hormon ini mengerikan untuk kehidupan cinta Anda karena menurunkan libido perempuan. Jadi mengalahkan stres dan menenangkan gadis Anda dengan semprotan linen lavender diterapkan pada seprai dan bantal.

romantis kamar tidur

Kamar Tidur seks Makeover langkah 3: mendapatkan perasaan liburan

Ketika Anda sedang berlibur, seberapa baik adalah seks? Ini panas, itu liar dan itu tanpa beban.Untuk menangkap kembali beberapa sihir itu, mengejutkan pasangan Anda dengan mengubah kamar Anda sekitar setiap beberapa bulan. Anda dapat membuat perubahan sederhana, seperti membeli lembaran baru, atau perubahan besar seperti mengubah posisi tempat tidur Anda. Anda juga bisa menambahkan furnitur baru untuk kamar Anda. Sebagai contoh, mengambil kursi ruang makan dan tambahkan bantal yang cocok dengan dekorasi kamar tidur Anda. Kemudian, daripada berhubungan seks di tempat tidur Anda, menggerakkan sesi malam waktu Anda ke kursi. Anda juga dapat membeli "selimut seks"; kain yang halus dan lembut, namun memiliki kelembaban hambatan batin untuk menyerap cairan apa pun. Sentuhan-sentuhan sensual akan vamp up kamar tidur Anda dan membuat seks Anda lebih baik.

Seks kamar tidur Makeover langkah 4: meredupkan lampu

Bahkan Scarlett Johansson tidak akan terlihat seksi dalam terang, pencahayaan kurang ajar. Buat cahaya intim dan menyanjung dengan berinvestasi di pas cahaya lampu dim atau lampu. Jika Anda pada anggaran Anda hanya bisa melukis sebuah bola lampu menggunakan cat kuku merah muda atau merah. Ini akan melemparkan kamar Anda di cahaya, hangat seksi. Untuk mengambil pencahayaan Anda satu langkah lebih jauh, Anda mungkin ingin berbelanja untuk sebuah bola oranye juga. Para peneliti di University of South Carolina menemukan bahwa kuning pencahayaan membantu meningkatkan tingkat gairah wanita. Hal ini karena jeruk pencahayaan meningkatkan kadar oksida nitrat perempuan, yang menyebabkan pembuluh darah membesar dan lebih banyak darah untuk memompa ke seluruh tubuh.

Kamar Tidur seks Makeover langkah 5: pergi gadget gratis

Meski meringkuk di bawah selimut sambil menonton acara favorit Anda bisa romantis, para ahli menyarankan kamar tidur Anda harus menjadi zona gadget gratis. Diperkirakan bahwa teknologi terlalu banyak dapat mengalihkan perhatian Anda dan pasangan Anda sehingga Anda juga tidak berhubungan seks sama sekali, atau ketika Anda berhubungan seks, Anda tidak fokus. Untuk menyambung kembali ke cowok atau cewek pindah TV, ponsel dan komputer. Jika Anda menggunakan ponsel Anda sebagai alarm Anda, membeli jam alarm gantinya. Untuk mengaktifkan sampai tingkat keintiman takik lebih lanjut, saat bercinta cobalah untuk melihat langsung ke mata pasangan Anda selama minimal satu menit.

Sumber
JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 20 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/menjadikan-kamar-tidur-seks-makeover.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Menjadikan Kamar Tidur seks Makeover Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Menjadikan Kamar Tidur seks Makeover

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar