Panward Hemmanee - Aktris Thailand Sexy

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tirai Maya - Lain aktris Thailand sangat lucu. Namanya Panward Hemmanee, julukan Poei. Dia telah muncul di beberapa sinetron serta acara hiburan seperti pesta Renang TV '70 's. Panward juga telah menjadi sangat populer di klub malam Bangkok dimana ia membuat penampilan sekarang dan kemudian. Sepertinya setiap saat ada beberapa peristiwa menyenangkan dan seksi di Bangkok dia diundang. Seperti pihak lingerie Triumph, tema malam di beberapa klub, acara industri hiburan juga.


Panward dalam pakaian mengilap panas mencari perak. Itu rok mini mengkilap perak Saya terutama suka.Saya berharap mereka akan memiliki dilakukan beberapa pose berdiri sehingga saya bisa melihat lebih dari itu. Atas adalah kombinasi yang aneh, meskipun. 

Mereka menempatkan bikini perak pada dia di bawah yang atas mengkilap tapi benar-benar tidak seharusnya dipakai dengan cara itu. Itu atas harus dikenakan lebih tinggi untuk cakupan sedikit lebih dan tidak harus dipakai di bawahnya. Saya telah melihat pakaian seperti yang dipakai di AS tetapi di Thailand kami tidak akan pergi di bawah bebas, selalu bra atau bikini dipakai.















JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 19 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/panward-hemmanee-aktris-thailand-sexy.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Panward Hemmanee - Aktris Thailand Sexy Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Panward Hemmanee - Aktris Thailand Sexy

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar