Perhelatan Resepsi Anang-Ashanty Bakal Mirip Konser

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Pasangan selebriti Anang Hermansah dan Ashanty resmi menikah di Masjid Albina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/05/2012). Mas kawin pernikahan mereka Rp 12.512. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Tirai Maya - JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty sedang bahagia. Keduanya tak lama lagi melangsungkan resepsi pernikahannya di Ballroom Hotel Shangri La, Jakarta Pusat. Resepsi tersebut sudah dipersiapkan oleh wedding organizer besutan Rina Gunawan.

Konsepnya tradisional, glamour, dan elegan. Yang menarik, resepsi tersebut, bukan sekedar perayaan pernikahan. Tetapi juga ada semacam pertunjukan musik yang bakal didukung oleh beberapa artis ibukota papan atas. Di antaranya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Perform artis nanti ada, Dewi Persik, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Pasha, Ello, Opick, Ussy dan Andika mungkin nanti juga," ucap Rina, Minggu, (20/5/2012), saat ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat.

Ada pula tarian-tarian yang akan memberikan suguhan berbeda supaya para tamu undangan yang diperkirakan berjumlah 1750 orang itu, tidak merasa bosan selama berada di ruangan tempat berlangsungnya resepsi tersebut.

Rencananya, resepsi akan ditayangkan secara langsung di televisi. Makanya, harus dipersiapkan dengan matang karena disaksikan banyak pemirsa di seluruh Indonesia.

"Acara sendiri live selama tiga jam di RCTI, makanya harus koordinasi penuh, prosesi 19.55 WIB, opening 19.45 WIB, eksklusif di RCTI," tandasnya.
Sumber
JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 20 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/perhelatan-resepsi-anang-ashanty-bakal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Perhelatan Resepsi Anang-Ashanty Bakal Mirip Konser Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Perhelatan Resepsi Anang-Ashanty Bakal Mirip Konser

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar