Produk Pemutih Wajah Alami Dan Aman

Bookmark and Share

Cream Pemutih Wajah Alami - Pemutih Wajah Aman - Pemutih muka - Krem Pemutih muka alami ini dapat dipastikan merupakan pemutih wajah yang aman karena terbuat dari berbagai macam bahan bahan alami, krim pemutih ini telah teruji aman dan tampa ada efek samping sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. Dibawah ini adalah daftar produk pemutih wajah Alami dan Aman :

1. DEOONARD 7 Days whitening cream



Deoonard 7 days whitening Cream 100% Original ( Cream pemutih wajah)
Cream wajah yang dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat beranah, jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng, dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya.
Kulit halus mulus seperti bayi, bebas jerawat dan berseri-seri, perubahan terlihat nyata dalam 7 hari pemakaian...!!! Terbukti..

DEOONARD 7 Days terdiri dari :
- Soap
- Day Cream 25gr
- Night Cream 25gr

Deoonard 7 days terbuat dari bahan alami, aman dan tanpa efek samping.

Manfaat :
* mengeringkan jerawat yang meradang
* menghilangkan semua jenis jerawat seperti : jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, komedo, bintik-bintik merah, dll.
* mencegah munculnya jerawat baru
* aman bagi kulit, kulit sensitive sekalipun
* menghilangkan bopeng, noda hitam / flek-flek hitam

Cara pemakaian :
pakai pagi & malam sehabis cuci muka ,oleskan cream pagi waktu pagi & cream malam sewaktu malam,tipis2 aja.

cream ini juga dapat menjadi base make up supaya bedak kamu lebih menyerap & long lasting.

2. a-DHA +SERUM / TANPA SERUM




Cream a-DHA warna pink untuk usia < 40 tahun.
Cream a-DHA warna hijau untuk usia > 40 tahun.

Isi :
- Cream Pagi
- Cream Malam
- Sabun

Kegunaan :
* Melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit wajah
* Membantu menyamarkan noda hitam
* Mencegah timbulnya jerawat
* Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini.
* Mengecilkan pori-pori
* Mengangkat sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru

Cara pemakaian : Oleskan cream pada wajah sampai tipis dan merata secara teratur. Gunakan sesuai aturan, day cream untuk pagi/siang hari dan night cream untuk malam hari

Produced by : PT. Kembang Hati

Kegunaan SERUM VITAMIN C DAN E Bagi Kulit
Menyamarkan Kerutan
Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah
Mencegah penuaan dini
Mengenyalkan dan melenturkan kulit
Menghaluskan kulit
Mencerahkan kulit ( look brightness )
Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.

Pemakaian jangka panjang hingga 6 bulan keatas menunjukkan kulit wajah terlihat lebih muda 4-6 tahun dari usia sebenarnya.

Cara Pemakaian :
Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah sampai leher yang sudah dibersihkan secara merata.
Gunakan serum pada pagi dan malam hari secara teratur sebelum menggunakan cream perawatan wajah.

Pemakaian Dengan kosmetik Lain
Pemakaian Serum tidak dibatasi bila akan dilakukan pemakaian dengan jenis kosmetik lain seperti foundation atau dengan krim perawatan lain asalkan serum terlebih dahulu dipakai. Biarkan beberapa menit, agar serum bekerja lebih efektif.

Usia pengguna pada prinsipnya tidak terbatas. Tetapi disarankan pada batas 23-70 tahun dimana gejala, dan tampak paparan sinar UV matahari, polusi lingkungan, pengaruh radikal bebas cukup tinggi pada saat ini.

3. Cream Syahrini 




Jual Pemutih Cream Krim Syahrini - Krim yang untuk Memutihkan kulit, Mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengobati jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, mengatasi dan menghilangkan flek hitam dengan proses yang lebih intens dan cepat. Cream hasil dari racikan dokter-dokter ternama yg sudah beredar dikalangan Artis, Pejabat, Salon2 dan jg klinik-klinik kecantikan yg mempercayai krim ini sebagai produk unggulanya karena 80% terbuat dari herbal dan sudah teruji di balai kimia dan kemasan yg ditanda tangani oleh departemen industri dan perdagangan yang menyatakan bahwa produk ini aman digunakan dlm jangka waktu panjang.

Hampir semua wanita Indonesia mendambakan kulit wajahnya bersih bersinar dan terlihat putih berseri dan juga merah merona kini dengan adanya produk kosmetik pemutih wajah hal itu tidak lagi menjadi mustahil asalkan rutin dan konsisten dalam melakukan perawatan kulit wajah. CREAM SYAHRINI yang telah menjadi bahan pembicaraan dalam dunia maya telah banyak membuat kulit wajah wanita Indonesia menjadi lebih putih bersih dan berseri,produk kosmetik CREAM SYAHRINI ini merupakan produk lokal racikan Dokter yang sangat aman untuk di pakai di wajah dan besar khasiatnya menjadikan kulit wajah putih mulus.

Memiliki kulit putih nan cerah sekarang ini bukan hanya ada di mimpi sista, dengan produk pemutih wajah terbaru dari Lavender Skincare : Cream Syahrini. Cream ini sudah banyak yang memakai dan sudah banyak testimonial dari customer yang berkasil memutihkan wajahnya hanya dalam beberapa minggu lho sista!

Apabila di gunakan secara teratur Cream Syahrini ini berguna untuk memutihkan kulit dan menghilangkan bekas jerawat secara efektif, untuk varian lain dari produk ini kami juga memiliki Lotion pemuitih syahrini yang berguna untuk memutihkan kulit tubuh tanpa pengelupasan, so tunggu apa lagi sist?pesan sekarang juga sebelum kehabisan!

Cream Pemutih Wajah Alami




Fungsi Cream Syahrini :

Memutihkan kulit, Mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengobati jerawat, menghilangkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, mengatasi dan menghilangkan flek hitam dengan proses yang lebih intens dan cepat.


Menghilangkan Flek hitam pada kulit wajah dan hyperpigmentasi.
Mengandung nutrisi dan vitamin yg dibutuhkan kulit yang berguna untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.
Mengandung anti-oxidant yg menghambat radikal bebas penyebab penuaan dini.
Membantu proses regenerasi dan peremajaan kulit.
Menjadikan kulit lebih sehat, halus, lembut, cerah dan putih berseri.
Mengobati jerawat
Menghilangkan Bekas Jerawat
Memutihkan kulit


Cara Pakai Cream Syahrini :

- Siang/Pagi

Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan setelah itu oleskan cream pagi pada wajah secukupnya tidak perlu terlalu tebal

- Malam

Cuci muka dengan sabun yg sudah disediakan, jangan keringkan dengan handuk, keringkan dengan telapak tangan. Sebelum wajah menjadi kering, teteskan toner pada sehelai kapas, usapkan lembut pada wajah anda * oleskan cream malam pd wajah secukupnya tdk perlu terlalu tebal.

Itu tadi adalah 3 produk pemutih wajah alami yang aman di pakai,untuk membelinya dapat masuk ke Sini: 

noreply@blogger.com (Koran Unik) 26 May, 2012


-
Source: http://www.kotakhitamdunia.net/2012/05/produk-pemutih-wajah-alami-dan-aman.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Produk Pemutih Wajah Alami Dan Aman Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Produk Pemutih Wajah Alami Dan Aman

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar