Tanpa Resepsi, Anji Ogah Samai Anang - Ashanty

Bookmark and Share


Anji

Tirai Maya - Mantan vokalisDrive, Anji diketahui sudah menikahi wanita bernama Wina Natalia. Pernikahan keduanya pun dilakukan secara diam-diam dan tanpa perayaan resepsi. Akankah Anji melakukan resepsi pernikahan dirinya dengan Wina?

"Nggak bikin resepsi, Mas Anang dan Ashanty kan sudah bikin gede kemarin, susah nyainginnya," ujar Anji lantas tertawa, saat ditemui di pembuatan video klip Kekasih Terhebat di Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (24/5).

Saat ini, Anji dan Wina memang sudah beberapa bulan menjalani kehidupan berumah tangga. Wina bahkan diketahui sudah hamil 4 bulan. Apakah kini Anji sudah mempersiapkan segalanya dengan kejar setoran?

"Sekarang nggak juga sih, tetap normal, tapi gue lebih banyak di rumah. Malahan ada tawaran untuk beberapa hari sih, tapi nggak gue terima. Seminggu sehari atau dua hari di rumah kalau bisa dalam seminggu," ujarAnji.

"Sangat excited yang sekarang. Gue sekarang sangat menikmati peran sebagai calon ayah. Gue merasakan dari awal, dari Wina ngidam, mual, nyerinya. Sampai elus-elus perut, kan cewek kadang suka emosi, bagaimana gue menghadapinya. Ini belum repot, karena nanti pasti lebih bawel. Tapi so far, sangat menikmati," tambahnya.

Lalu, apakah Anji berniat untuk membuat lagu untuk anaknya kelak? "Pasti ada, tapi belum dituangkan banget, karena lagi belum saja. Masih kemarin bikin lagu buat anak, sekarang pasti buat lagu," pungkasnya. (tm) Sumber




JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 25 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/tanpa-resepsi-anji-ogah-samai-anang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Tanpa Resepsi, Anji Ogah Samai Anang - Ashanty Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Tanpa Resepsi, Anji Ogah Samai Anang - Ashanty

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar