Wakil Presiden Boediono Rencana diReshuffle

Bookmark and Share



Tirai Maya - Kalau memang Presiden SBY mau merombak susunan kabinetnya, maka jangan lupakan juga Wakil Presiden Boediono. 
Hal itu ditegaskan pengamat hukum tata negara Margarito Kamis dalam diskusi bertajuk ' Reshuffle dan Komitmen Pemberantasan Korupsi' yang digelar Lembaga Penegakan Hukum dan Strategi Nasional ( LPHSN) di rumah makan Bumbu Desa, Cikini, Minggu (25/9) . 

''Yang musti di- reshuffle itu Boediono. Dia itu dari awal bermasalah. Belum lagi dilantik, kasus Century itu jalan. Lalu kemudian disahkan DPR bersalah dalam kasus ini,'' tegasnya. 

Meski diakuinya, untuk mencopot Boediono tak cukup melalui kekuatan presiden. Senada dengan Margarito Kamis, Ahmad Rivai selaku ketua LPHSN pun menilai Boediono adalah sosok sentral dalam rekayasa kebijakan bailout yang merugikan keuangan negara hingga mencapai Rp 6,7 triliun itu. 

''Saya setuju dengan Pak Margarito. Dalam kasus Century ada rekayasa kebijakan sehingga ada uang negara yang diberikan ke Bank Century,'' ujar Rivai. Sumber 


JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 17 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/wakil-presiden-boediono-rencana.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Wakil Presiden Boediono Rencana diReshuffle Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Wakil Presiden Boediono Rencana diReshuffle

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar