Wow, 75% Ibu-ibu di USA Pengguna Facebook

Bookmark and Share

Tirai Maya - Para ibu Amerika diam-diam membangun dirinya sebagai bagian integral dari dunia online. Tidak puas dengan hanya mengambil anak-anak bersama untuk sepak bola, ibu Amerika saat ini berada di jantung online garda depan-dari blogging untuk media sosial, dia membuat dia yakin bahwa dampak itu dirasakan.



Dampak tersebut telah ditangkap oleh Nielsen, yang telah mengambil melihat ke dalam angka di belakang fenomena tersebut. Menurut penelitian, lebih dari 75% dari Amerika ibu menggunakan Facebook-jaringan sosial terbesar di dunia online. Tapi dia tidak hanya chatting dengan teman-temannya di Facebook, dia juga menyematkan. Nielsen memperkirakan bahwa sepertiga dari lalu lintas di Pinterest adalah perempuan dan sebagian besar Amerika.

Ibu Amerika juga konsumen sangat aktif (secara alami) tapi mengejutkan sehingga dalam ruang teknologi di mana lebih dari 54% dari ibu Amerika adalah pengguna smartphone. Ini serapan dalam penggunaan mobile telah membantu untuk bahan bakar keterlibatan pada platform jaringan sosial dan banyak ibu di seluruh Amerika dapat dilihat mengetik di, gambar upload smartphone mereka, mengirim tweets dan melakukan belanja ringan untuk keluarga.

Tingkat keterlibatan membuat ibu Amerika calon ideal untuk iklan online. Banyak dari ibu memiliki blog sendiri dan terlalu banyak yang mulai meningkatkan profil mereka dan dengan perpanjangan, yaitu ibu-ibu lain.

Beberapa tahun ke depan online akan menjadi saat yang menentukan untuk media ibu dan sosial dan revolusi mobile akan menjadi inti dari itu. (tm) Sumber

JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 26 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/wow-75-ibu-ibu-di-usa-pengguna-facebook.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Wow, 75% Ibu-ibu di USA Pengguna Facebook Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Wow, 75% Ibu-ibu di USA Pengguna Facebook

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar