Cara Menghilangkan Daki dan Sel Kulit Mati

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Perawatan Wajah Alami - Perawatan Tubuh Cara Menghilangkan Daki dan Sel Kulit Mati - Cream Beauty Girl adalah cream yang tepat sebagai pilihan kita untuk merontokan daki dan juga sel kulit mati. Dengan formula yang lembut membuat kulit kita menjadi halus. Dan tidak kering.
Sangat cocok untuk kulit wajah,kaki,tangan,hidung,ketiak dan juga kulit tubuh

Cream ini juga membantu membersihkan komedo-yg membandel yang ada di daerah T wajah kita mencegah flek dan juga jerawat.

Terbuat dari bahan2 alami yang sangat aman untuk kulit wajah kita (green olive, natural Hawthorn, Veracious aloe, Ginseng,cherry,green cucumber,sheep essence dan papaya)

Cara pakai:
usapkan di daerah wajah /kulit tubuh (tanpa perlu dicampur dengan air) pijat dengan lembut disertai dengan gerakan memutar untuk membuat semua sel-sel kulit mati.

Bilas dengan air bersih kemudian keringkan

sangat manjur mengangkat sel mati dan kotoran dengan lembut dari wajah tubuh .
made in taiwan

HARGA : Rp 65.000,-

CARA PEMESANAN

SMS : 085 226 862 654
PIN BB: 227B6478


Temukan Produk Kecantikan Lainya dengan mengunjungi Toko Online Kami


Cek TKP : Ayoe Shop



noreply@blogger.com (Kotak Hitam Dunia) 28 May, 2012


-
Source: http://www.kotakhitamdunia.net/2012/05/beauty-girl-dakki.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Cara Menghilangkan Daki dan Sel Kulit Mati Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Daki dan Sel Kulit Mati

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar