Rihanna Habiskan Akhir Pekan Dengan Pacar Baru?

Bookmark and Share


   

Tirai Maya - Kabar terbaru datang dari Rihanna. Jika biasanya dia mengumbar foto-foto seksi, kali ini menyoal kehidupan cintanya.

Seperti dilansir melalui Contact Music, beredar rumor bahwa Rihanna tertangkap tengah berduaan dengan seorang pria usai parade Memorial Day yang berlangsung selama dua hari. Pria tersebut adalah J.R. Smith, seorang pemain basket.

Menurut kabar, Rihanna dan Smith baru saja menghabiskan akhir pekan bersama. Mereka terlihat berpesta hingga dini hari di sebuah klub malam pada hari Minggu (27/5).

Penyanyi We Found Love ini mulai dikait-kaitkan dengan pebasket J.R. Smith sejak terlihat bersama dalam sebuah klub malam di New York pada awal Mei. Sayangnya, tak ada klarifikasi dari Rihanna mengenai kebenaran hubungan mereka.

Apakah J.R. Smith bisa menggantikan tempat Chris Brown di hati Rihanna? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. (tm) Sumber

JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 30 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/rihanna-habiskan-akhir-pekan-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Rihanna Habiskan Akhir Pekan Dengan Pacar Baru? Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Rihanna Habiskan Akhir Pekan Dengan Pacar Baru?

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar