Justin Bieber Ngamuk di Depan Umum!

Bookmark and Share


Justin Bieber Ngamuk di Depan Umum! 

Tirai Maya - Wajah ramah yang biasanya melekat di wajah Justin Bieber kini mendadak sirna. Kini rona wajahnya tampak dipenuhi kemarahan yang siap meledak. Apa yang terjadi dengan kekasih Selena Gomez ini?

Seperti dilansir dari Dailymail Minggu (27/5), Justin rupanya benar-benar merasa terganggu dengan kehadiran paparazzi yang mengikuti perjalanannya bersama sang kekasih. Alhasil, penyanyi 18 tahun itu hilang kesabaran dan mulai terlibat pertengkaran.

Justin pun mulai memasang wajah menakutkan dan siap menerkam pada paparazzi. Untungnya, Selena yang saat itu bersama Justin bersikap lebih bijaksana dan berusaha menurunkan amarah Justin yang sedang memuncak.

Justin Bieber - Selena Gomez

Selain membantu Justin mengambil topi dan sepatu yang terlepas gara-gara insiden tersebut, Selena juga berusaha membisikkan kata-kata untuk menenangkan pelantun tembang Boyfriend tersebut.

Sesaat kemudian, emosi Justin pun mulai turun. Dia pun mulai menunduk dan memegangi kepala seolah merasa malu dengan apa yang baru saja terjadi sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil. (tm) Sumber

JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 28 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/justin-bieber-ngamuk-di-depan-umum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Justin Bieber Ngamuk di Depan Umum! Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Justin Bieber Ngamuk di Depan Umum!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar