Terlihat Seperti Banci, Jessie J Berniat Ubah Penampilan

Bookmark and Share


 
   

Tirai Maya - Jessie Jmemutuskan untuk mengubah gaya dan penampilan yang selama ini melekat dalam dirinya. Perubahan itu dikarenakan Jessie merasakan penampilannya lebih mirip seorang banci.

Pelantun tembang Domino ini bersiap untuk meninggalkan semua yang menjadi ciri khasnya. Bahkan, dia mengaku perlu menjalani pemeriksaan mode.

"Belakangan saya terlihat seperti seorang banci. Saya ingin mengubah gaya rambut dan penampilan. Saya ingin memperbarui semuanya," curhat Jessie J.

Wanita yang mengaku bebas ketika berada di atas panggung ini juga mengumumkan rencana tur yang akan dimulai tahun depan. Tur tersebut dipastikan akan membuatnya bersemangat. Karena selama ini Jessie senang melihat respon positif dari para penggemarnya.

"Saya berada di atas panggung dan melihat mereka ikut bernyanyi lagu-lagu saya. Ini seperti mimpi," tutup Jessie J seperti dikutip lewat Grazia (tm) Sumber

JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 30 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/terlihat-seperti-banci-jessie-j-berniat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Terlihat Seperti Banci, Jessie J Berniat Ubah Penampilan Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Terlihat Seperti Banci, Jessie J Berniat Ubah Penampilan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar