Big Daddy Optimis Konser Lady Gaga Akan Di Gelar

Bookmark and Share

Tirai Maya - Nah info yang ini yaitu Big Daddy Optimis Konser Lady Gaga Akan Di Gelar, Keputusan Polda Metro Jaya untuk tidak mengeluarkan rekomendasi bagi konser Lady Gaga tampaknya tidak menyurutkan semangat penyelenggara dalam mengupayakan pelaksanaan acara tersebut. Hal itu didasarkan pada sikap promotor konser, Big Daddy Entertainment, yang berusaha optimistis akan keberlangsungan konser.


Humas Big Daddy Entertainment, Arif Ramadhoni, Jumat (18/5) menyatakan dirinya masih belum bisa menyampaikan langkah manajemen terkait rekomendasi Polda Metro Jaya. Namun yang pasti, ungkap dia, saat ini, manajemen tengah mencermati dinamika yang terjadi menyangkut kontroversi penyelenggaraan konser "Mother Monster" itu.

Arif mengimbau kepada semua pihak untuk bersabar terlebih dulu dalam menunggu keputusan promotor. Dia berjanji akan sesegera mungkin menyampaikan sikap manajemen ihwal pelaksanaan konser Lady Gaga. "Kami akan berusaha menyampaikan sikap secepatnya," tutur Arif kepada Republika.

Sementara itu, terkait potensi gejolak yang muncul dari pemilik tiket, Arif meyakinkan, mereka cukup tenang menanggapi kontroversi yang ada. Untuk itu, Arif menegaskan, penyelenggara juga harus tetap optimis akan keberlangsungan penyelenggaraan konser Lady Gaga. "Kami harus optimistis," ungkap Arif melalui sambungan telepon.

Semoga info Big Daddy Optimis Konser Lady Gaga Akan Di Gelar ini bermanfaat.

Sumber
JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 18 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/big-daddy-optimis-konser-lady-gaga-akan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Big Daddy Optimis Konser Lady Gaga Akan Di Gelar Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Big Daddy Optimis Konser Lady Gaga Akan Di Gelar

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar