Derita Orang Pinggiran

Bookmark and Share


ilustrasi

Tirai Maya - "Orang Pinggiran" Episode Hari Ini (Mewek Gan...) Sekedar sharing gan sama acara trans tv yang berjudul "Orang Pinggiran" episode hari ini. Ane agak telat liatnya coz ane tinggal sholat maghrib dulu terus abis itu iseng2 nyalain tv di kosan. Acaranya gak ada yang bagus, kebetulan pindah channel ke trans tv. Kalo gak salah dan seinget ane kayak gini percakapannya:

Mewek gan:
Reporter : Apa keinginan bapak??
Bapak : Bisa nabung mbak dikit2, tapi sampe sekarang belom bisa nabung..
Reporter : Emang buat apa pak nanti tabungannya??
Bapak : Buat nyicil beli kain kafan bapak sama ibu (istrinya), hidup kami sudah susah dan biasa nyusahin orang lain masa mati juga masih nyusahin orang lain..
Reporter dan aku : *terharu...
Bapak : Nyesel bapak bukan orang pintar mbak..
Reporter : Memangnya kenapa pak??
Bapak : Takut gak bisa jawab ketika ditanyain malaikat dihadapan Allah mbak, bapak takut digebukin sama malaikat kalau gak bisa jawab. Bapak malu sama Allah..
Reporter dan aku : *mewek...


Kehidupan Bapak:
Bapak dan ibu (istrinya) sekitar umur 70 tahunan, dan gak punya anak. Bapak kerjanya cuma jadi pesuruh orang atau istilahnya bantu orang dalam segala aspek yang bapak bisa, baru ntar dapat upah dari jerih payahnya. Bapak sama ibu cuma bisa makan ubi,itupun diberi oleh tetangga dan gak setiap hari. Kalau gak ada yang nyuruh ya terpaksa bapak sama ibu gak makan seharian.

Disaat kita semua termasuk ane menikmati kehidupan dunia ini, bapak ini malah sibuk mikiri akhirat. Semoga bisa menjadi pandangan hidup kita semua khususnya ane gan... (tm) Sumber

JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 26 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/derita-orang-pinggiran.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Derita Orang Pinggiran Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Derita Orang Pinggiran

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar