Gaya Unik Tata Liem Kalau Lady GaGa Jadi Konser

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tata Liem

Tirai Maya - Tata Liem sedianya menonton aksi Lady GaGa bersama sahabatnya, Boy Hamzah dan Keira Shabira di stadion Gelora Bung Karno Jakarta awal Juni mendatang. Namun karena kepolisian tidak mengeluarkan surat rekomendasi, maka hampir pasti ia tak akan bisa menonton konser Mother Monster tersebut.

Pembatalan ini tentu sangat disayangkan oleh Tata Liem. Ia pun berharap uang tiket yang telah ia keluarkan bakal dikembalikan. "Walaupun saya sudah terlanjur beli tiket 3 tiket VIP dengan harga 2.500.000 satu tiketnya. Saya ingin semuanya aman. Kalau pun batal saya mau uang 3 tiketnya dikembalikan sama panitia," katanya saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (18/5).

Hal lain yang disayangkan Tata adalah batalnya rencana semula untuk berdandan heboh dan unik. "Tadinya aku mau kuningkan warna rambutku lho dan pakai telepon besar sebagai aksesoris di kepalaku," terangnya.

Terlepas dari itu semua, Tata berharap kehadiran Lady GaGa tidak menjadikan masyarakat berburuk sangka. Meski kerap tampil aneh dalam setiap konsernya, Tata yakin GaGa akan menyesuaikan diri dengan norma yang ada di Indonesia.

"Kita jangan buruk sangka juga, mungkin mbak GaGa ini akan tampil di Indonesia sudah disesuaikan dengan kondisi norma-norma yang ada," pungkasnya.




JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 19 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/gaya-unik-tata-liem-kalau-lady-gaga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Gaya Unik Tata Liem Kalau Lady GaGa Jadi Konser Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Gaya Unik Tata Liem Kalau Lady GaGa Jadi Konser

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar