Rooney Belum Ikhlas ManCity Juara

Bookmark and Share



Tirai Maya - Wayne Rooney tampaknya belum merelakan trofi Premier League direbut Manchester City di musim 2011-12. Bomber andalan Manchester United itu masih saja mengecam gelar juara yang diraih The Citizens secara dramatis tersebut.
ManCity merengkuh mahkota juara setelah menundukkan Queens Park Rangers 3-2 di laga penutup musim, pada 13 Mei 2012. Di saat bersamaan, MU membungkam Sunderland 1-0 berkat gol semata wayang Rooney.

Sayang, kemenangan tersebut tak cukup mengantarkan Setan Merah menggenapkan gelar ke-20. Meski kedua tim elite Manchester sama-sama mengoleksi 89 poin, ManCity berhak menjuarai liga lantaran unggul produktivitas gol.

"Setiap orang mengatakan bagaimana City bermain dengan baik dan mendominasi Premier League. Tapi, mereka melakukan itu hanya dengan selisih gol," ujar Rooney seperti dilansir Daily Mail, Kamis 24 Mei 2012.

"Kami masih bisa menegakkan kepala karena selalu memberi tekanan kepada City dengan berbagai cara. Tentu kami akan bangkit lagi dan tidak ada kecemasan tentang itu. Kami akan lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya."

Kemenangan 3-2 ManCity di laga pamungkas diraih secara dramatis. Betapa tidak, hingga memasuki penghujung laga, The Citizens masih tertinggal 1-2 dari QPR. Dua gol penentu kemenangan dicetak Edin Dzeko dan Sergio Aguero saat injury time.

"Tentu Anda berharap itu tidak akan pernah terjadi seperti itu, terlebih untuk fans kami. Dan bagi kami sebagai pemain, sungguh menyakitkan kehilangan gelar juara dengan cara seperti itu," tutur Rooney.

"Saat peluit panjang berbunyi, kami sebenarnya tidak tahu berapa skor hasil pertandingan City. Tapi, kami dengar seruan fans Sunderland. Benar-benar sedih melihatnya karena mereka seharusnya mendukung tim kesayangan sendiri."

Lebih lanjut, striker tim nasional Inggris itu malah mengecam aksi suporter Sunderland. "Tim mereka tidak menjalani musim ini dengan performa terbaik. Jadi, dengan bersorak seperti itu sungguh menyedihkan. Kejadian ini tidak mudah kami lupakan." (tm) Sumber

JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 24 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/rooney-belum-ikhlas-mancity-juara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Rooney Belum Ikhlas ManCity Juara Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Rooney Belum Ikhlas ManCity Juara

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar