Elisa Brune : Jalan menuju orgasme dan apa artinya bagi pasangan

Bookmark and Share

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tirai Maya - Menyelidiki lebih jauh ke dalam apa yang disebut Freud "benua gelap", wartawan penulis esai dan ilmu Elisa Brune saat ini sedang melakukan studi tentang seksualitas feminin. Dia telah menghimpun para ahli yang berbeda dan sejumlah besar perempuan dalam pencariannya untuk memahami kenikmatan seksual perempuan.

Doctissimo : Anda menyatakan bahwa sebuah revolusi dalam kenikmatan seksual berlangsung. Apa yang telah Anda mampu mengamati evolusi perilaku seksual perempuan, dan bagaimana sebenarnya seksualitas perempuan mengalami sekarang? 

Elisa Brune : Untuk menjawab ini saya ingin menunjukkan bahwa ini penyelidikan baru telah mengungkapkan sebuah revolusi pada dua tingkat yang berbeda. Di satu sisi, akan terlihat bahwa praktek-praktek seksual telah menjadi benar-benar bervariasi, perempuan eksperimen lebih banyak dan kehidupan seks mereka telah meningkatkan! Di sisi lain, hubungan kita dengan kesenangan selalu tidak dapat diprediksi, terutama pada pasangan.Jalan menuju orgasme tetap kompleks dan menjadi sumber kecemasan bagi banyak perempuan.Singkatnya: gelombang baru pembebasan seksual pasti berlangsung dalam hal moral, namun, pada saat yang sama, kesenangan tidak selalu diundang ke pesta 

Doctissimo : Bagaimana Anda menjelaskan hal ini? 

Elisa Brune : Sepertinya seksualitas mungkin tidak (selalu) berorientasi pada kesenangan wanita. Bahkan saat ini, cara hubungan seksual berlangsung difokuskan pada tujuan akhir, kesimpulan, yang setara dengan ejakulasi pria. Selain itu, kesulitan mencapai orgasme pada dasarnya berasal dari kurangnya komunikasi. Wanita ragu untuk meminta pasangan mereka untuk apa yang akan membangkitkan mereka, terutama karena mereka takut itu akan diambil dengan cara yang salah, tapi benar-benar berada dalam harmoni membutuhkan komunikasi ... 

Doctissimo : Apakah masih adil untuk mengatakan bahwa perempuan lebih seksual dibebaskan? 

Elisa Brune : Ya, sampai batas tertentu. Autoerotic eksplorasi adalah dalam pembangunan. Perempuan telah memperoleh pemahaman yang lebih baik dari tubuh mereka, mereka anatomi dan kesenangan mereka. Faktor-faktor yang telah memberi kontribusi pada sangat banyak, termasuk artikel di majalah, internet, buku tentang subjek dan, tentu saja, ketersediaan alat seks dan pakaian di jalan tinggi, sebuah inovasi oleh kaum feminis di Amerika pada tahun tujuh puluhan, yang telah mencapai pantai-pantai kita hanya baru-baru. Pendekatan menyenangkan dan glamor dengan seks bagi saya untuk mendobrak tabu tertentu yang telah berlangsung selama jenis kelamin kita, dimulai dengan masturbasi. Kesenangan adalah, di atas hal lain, pencarian pribadi, yang perempuan tampaknya akan memulai lebih dan lebih. 

Doctissimo : Anda mencurahkan bagian dari buku Anda ke "pelatihan seksual", sebuah praktek yang dapat ditemukan di Amerika Serikat. Apa ini sebenarnya? 

Elisa Brune : Menjadi peka terhadap sensualitas dan mampu mencapai kenikmatan seksual membutuhkan pelatihan! Ada banyak wanita yang belum benar-benar terhubung dengan vagina mereka sebagai organ seksual, misalnya. Berapa banyak tahu bagaimana menggunakan otot-otot perineum? Di California, ada lokakarya didedikasikan untuk pelatihan seksual. Individu diajarkan, misalnya, tentang pijat vagina dengan cara yang berbeda, yang kemudian menciptakan meningkat secara bertahap dalam sensitisasi. Jangan salah, coitus langsung tidak akan melakukan trik! Lokakarya ini didedikasikan untuk pelatihan seksual termasuk Tantra, tentu saja, tetapi juga memerlukan terapi dan kelompok diskusi. Secara umum, informasi yang praktis, tetapi juga menyenangkan dan sederhana ... 

Doctissimo : Mengapa kita perlu pelatihan ini? 

Elisa Brune : Lokakarya adalah tempat di mana kita bisa merasakan tanpa hambatan, di mana adalah mungkin untuk berbicara tentang kehidupan seks Anda tanpa mengikat diri di knot. Dua pertiga dari orang yang menggunakan lokakarya ini adalah perempuan. Tampaknya pria kurang nyaman dengan gagasan "belajar" untuk kesenangan seorang wanita, atau bahkan untuk mengalami kesenangan diri mereka dalam cara yang baru. Di antara para perempuan, beberapa di pasangan, sementara yang lain tunggal. Apakah dalam suatu hubungan atau pada jalan menuju penemuan diri, mereka tampaknya telah memutuskan bahwa sesuatu telah hilang dari daerah ini hidup mereka terlalu lama. Apa yang tampaknya jelas bagi saya, adalah bahwa perempuan telah membawa pemahaman baru tentang kesenangan . Anda dapat melihat bagaimana perubahan ini telah memberikan pengaruh memantul pada pria. Kebutuhan untuk memikirkan kembali seksualitas dengan cara yang berbeda adalah menetapkan dengan cepat.Sementara pria bisa memuaskan diri mereka dengan "refleks" tindakan tubuh, hal ini tidak berlaku untuk wanita. Namun, kualitas orgasme merupakan masalah bagi laki-laki juga, bahkan ketika itu hanya sebuah "refleks" ejakulasi, dan itu masih bisa tidak muncul. Bila Anda mempertimbangkan fakta bahwa kenikmatan seksual merupakan unsur utama dalam Anda kesejahteraan, Anda menyadari subjek layak perhatian nyata serta eksplorasi lebih lanjut baik sendiri maupun sebagai pasangan! Belajarlah untuk bereksperimen dengan kesenangan dan memperlakukannya sebagai sebuah bentuk seni!
Sumber
JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

 

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 20 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/elisa-brune-jalan-menuju-orgasme-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Elisa Brune : Jalan menuju orgasme dan apa artinya bagi pasangan Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Elisa Brune : Jalan menuju orgasme dan apa artinya bagi pasangan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar