Isabelle Fuhrman Bintangi Film Horor Suspiria

Bookmark and Share



Tirai Maya - Isabelle Fuhrman, Aktris muda berusia 15 tahun ini langsung mencuri perhatian lewat debutnya sebagai pemeran utama di film thriller Orphan (2009).

Kehadirannya di film adapatasi novel yang tengah 'digilai' oleh para remaja diseluruh dunia "The Hunger Games" semakin membuat karirnya bersinar dan diperhitungkan sebagai aktris muda yang menjanjikan.

Setelah 2 film tersebut, Fuhrman kini akan membintangi film lain yang juga sangat dinantikan yaitu remake film horor klasik Suspiria (1977) yang dulu diarahkan oleh 'master of horror' Dario Argento.

Fuhrman di film ini akan memerankan karakter utama bernama Suzy Bannion yang pada versi aslinya diperankan oleh Jessica Harper.

Isabelle Fuhrman Bintangi Film Horor Suspiria

Film remakenya ini juga terbilang masih setia dengan kisah di film aslinya. Tentang seorang gadis yang memasuki sebuah Sekolah Balet bergengsi yang ternyata menyimpan misteri yang berhubungan dengan 'ilmu sihir' yang kemudian mengancam hidupnya.

Film remake horor ini tergolong unik karena diarahkan oleh Sutradara film komedi "Pineapple Express" David Gordon Green.

Sejauh ini baru Isabelle Furhman yang dinyatakan resmi bergabung. Filmnya direncanakan akan ditayangkan pada tahun depan.  Sumber 


JANGAN LUPA DI LIKE YACHH !!!

  http//:www.tiraimaya.com

noreply@blogger.com (Tirai Maya) 17 May, 2012


-
Source: http://www.tiraimaya.com/2012/05/isabelle-fuhrman-bintangi-film-horor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com Description: Isabelle Fuhrman Bintangi Film Horor Suspiria Rating: 5 Reviewer: up2det blog - ItemReviewed: Isabelle Fuhrman Bintangi Film Horor Suspiria

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar